PENANDATANGANAN BERITA ACARA 2 MEI 2014

Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa bersama dengan perwakilan-perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas, Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas, Komisi Pengawas Pemilwa, Partai Mahasiswa Nusantara, Partai Mahasiswa Reformasi, dan Partai Pergerakan Mahasiswa berkumpul di sekretariat BEM U pada pukul 18.30 hari Jumat 2 Mei 2014. Pertemuan itu dilakukan untuk menandatangani Berita Acara tentang keputusan Aklamasi calon Presiden/Wakil Presiden dan calon anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa.

Berita Acara dibuat dengan menimbang:
a. Bahwa hanya terdapat Satu (1) pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang lolos verifikasi;
b. Bahwa hanya terdapat Delapan Belas (18) Calon Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas yang lolos Verifikasi dari Dua Puluh Satu (21) kursi Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas yang tersedia;
c. Hasil kesepakatan bersama Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas, Komisi Pengawas Pemilwa, Partai Mahasiswa Nusantara, Partai Mahasiswa Reformasi, dan Partai PErgerakan Mahasiswa mengenai aklamasi Calon Presiden/Calon Wakil Presiden dan Calon Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERSYARATAN PEMBENTUKAN DAN VERIVIKASI PARTAI MAHASISWA